Jumat, 19 Februari 2010

Short Intro of a story.

Hey blog! I come up with a new story which maybe weird and several people have read. but i swear i didn't copy it from experts. Need comments and ideas people! (: thanks. (written by myself in Indo version)

Ya ampun! Udah jam 7?! Cape deh... Janjian sama si dia 3 jam lagi! Aku mesti cepat- cepat mandi. Hari ini nih hari 'H'-nya! Aku haru jadi yg the best untuk dia. Baju gaul, celana jeans, ikat pinggang dan sentuhan aroma parfum yang standar untuk laki- laki. Aku siap! Ada yang kurang, apa ya? COKLAT! Bodoh aku, toko mana yang buka jam sepuluh kurang di mall? Ah sudahlah... Mawar cukup. Bunda ada mawar palsu, bunda ga akan marah jikalau aku ambil. "Bunda, Eric pergi dulu ya!" teriakku kepada bunda yang sedang di dapur. Aku naik mobilku yang berusia setengah tahun itu dan langsung memutar lagu bertemakan 'love'. Ahh~~ Jam 9.45! 15 menit lagi. Cafe yang cukup jauh dari rumahku. Aku sampai dan turun dari mobilku. Masih menempel aroma sedap parfumku. Ku lihat perlahan di sekitar cafe itu. Dia belum datang. Kalau gitu, aku bukan coward! "Pak,satu meja untuk dua orang. Pilih spot yang oke ya," kataku nyengar nyengir. Jam 9.58! 2 menit lagi. Jantung berdebar kencang seperti bedug! Ah tidak, lebih kencang dari bedug!! Count down in 10...9...8...7...6...5... "KAK! BANGUN! Ayo udah jam 10 nih! Ini weekend, kita mau jalan- jalan dan makan di restoran biasa," suara adikku merusak segalanya. Ternyata, aku mimpi.

That's all. These are the introduction of my own story. Well, the story maybe a lil bit weird and biasa aja. But, that's all I can do! (: comments kay'

Neysa (:(:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar