Sabtu, 27 Februari 2010

Car accident.

Baru- baru ini ada car accident yang mengakibatkan 3 anak muda meninggal dan 2 lainnya kritis. Pas gw tau ini, gw merinding. Jujur aja... Soalnya mereka merupakan salah satu bagian dari IPEKA. Ya, mereka anak IPEKA Tomang. Mereka itu teman kakak gw punya teman. Jadi di ceritain kalo si pengendara, Rio baru aja hisap sisha. Sisha itu bikin ngantuk mungkin jadi dia nyetir pun jg ngantuk- ngantuk. Akhirnya tertabrak. Yang anehnya, kenapa cuma pengendara yang terbang mental ke atas atap? Kita udah ga bakal mempermasalahkan itu. Jadi ada 2 yang masih kritis. Satu diantaranya itu adalah pacar dari pengendara. Kasian dia kalau saat dia siuman, dia harus tau kenyataan pahit kalau cwonya udah ga ada. Ada satu yang meninggal namanya Nikita. Gw baca wallnya dan itu sedihin bngt. Apalagi pas baca wall cowoknya yang selalu kasih salam, update status untuk ceweknya ini. Sedih bngt.

Well, gw dari IICS smoga yg udah d panggil ada disisi Tuhan dan yang di tinggal d kasih ketabahan. Ambil hikmah dari setiap kejadian guys! (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar