Senin, 25 Januari 2010

Imperfect Life

Hari ini, seperti biasa, gw pasti ada ribut sama bokap. Ya hal yang kecil yg di ubah jadi sebesar gajah. Hal biasa BANGET buat kita. Tapi hari ini jadi seperti malam puncaknya. Kalau orang2 malam puncaknya di laluin dgn tawa canda dan lain2...ga untuk gw... Bokap mulai ngomongin berbagai hal yang ga nymbung... Tadi dia luangin smua isi hatinya, keselnya dia & dari cara dy ngmg, gw ngerasa dia benci ama kita, anak- anaknya? Dia lakuin smua ini karena terpaksa? Tulus ga sih?

Ada suatu saat tadi dia ngmg & tujuannya ke gw... "Ting, apa sih yang lu ga pny d rmh?" & itu salah satu yang bikin gw langsung kebayang jawabannya.. kl gw boleh jawab & ga akan dimarahin, gw pasti jawab. Gw tw gw akan d marahin krn itu gw ga jawab. Cukup hati gw & yang baca aja yg tau. Jawaban gw untung pertanyaan itu, "Yang ting ga pny d rmh itu kasih sayang yg tulus dr ortu".... stelah itu gw nangis. Bahkan ampe tulis lg di blog aja, gw harus nangis. Cengeng ya. Tapi gitu... Makanya, gw lebih mau meluangkan waktu gw sm tmn2 gw. Buat gw (yg mksdnya blm tntu) cm tmn2 gw yg ngrti gw, yg bs gw syg & mrk jg ga mrh... yang bisa di ajak ngmg & mrk ngertiin perasaan gw. Ada sih waktu dimana gw kdg tangisin beberapa temen gw. Tapi diitung dgn mat & dari liter, gw lbh bnyk tangisin kluarga gw. Yang slalu gw pikir, "o oh, we're gonna crash..." gw ga mw tp stiap kjadian ini ada gw pasti pikir gt.

Tadi pagi dy ngmg lg k koko gw & gw "pna ga sih kalian dgrin papa mama? say sorry?" stiap kali gw mau bgitu, gw malu untuk ngmgnya. Bahkan gw malu untuk ngmg I love You, Mom & Dad... bkn malu krn mrknya....malu krn gw ga brn ngmg. tapi jujur, gw paling syg am mrk.. kl mrk ngmg gw injek2 mrk, gw bakal pikir gw ga tolol untuk benci orang2 yang bs d beli besarin gw ampe sgede gajah... yang ajarin gw bnyk hal. & jujur aj gw ga pna ada maksud bikin mrk malu. kl mrk malu, gw jg malu. gw tw mrk malu gw bego d pljran, tp gw ud cb cm kurang aja & ga ad mksd untuk bikin malu. Tadi jg dy ngmg otak kiri (otak seni) gw kcil. ini sih jahat cm bnran: "gw bs main piano, gw bs sdikit gitar, gw bs sdikit biola. papa cm bs gitar itu pun ud lp pasti." pasti pemikiran kita, otak sp lbh kcil? itu cm jokes.

& skrg gw bs tng, gw blm total msk kristen tp gw yakin Tuhan itu ada. Stiap gw ad masalah am kluarga, gw crt k 1 tmn gw & Tuhan... Rasanya Tuhan ksh gw ktenangan ntah dr doa, alkitab atau apa aja.

gw cm brani tulis disini, I love you mom, I love you dad. & sorry for everything I've done. Cause I ain't perfect.


xx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar