Senin, 01 Maret 2010

01 March 2010

O1 - O3 - 2O1O
haha! hari ini tanggal 1. Ada kejadian baik tp jg ad yg buruk... gw listin aja ya. kebetulan gw lg super bosen :D

-Hari ini genap setahun HP gw ada di tangan gw. Maksudnya setahun setelah gw beli ya. Kalo gw pegang ga bisa di bilang 365x 24 jam. Haha. Happy 1st anniversary my phone. muah muah (:


-Hari ini genap 18 tahun bokap nyokap menikahh (; weehee. mrk ga ngerayain. But at least i knew it! Happy 18th anniversary mom, dad!

-Hari ini gw assesment BI! ><>

-Hari ini gw salah kumpulin video. Gw minta tmn gw downloadin 2 video yang kasar! omg guru gw bs jd kasar jg gr2 itu video.


-Hari ini gw udah mulai brubah yey! :D gw ud janji sama orang- orang utk brubah! Hope for the best in me ok?


-Hari ini gw ketiduran di WC lg doa. OMG! Maaf God!


-Hari ini math X1 sm non-X1 ga di pisah. Kelas rasanya lebih cepet! Biasa duduk cm ada Marsella, Cathy, Lombardo & Claudya...td tambah Kenneth & Edwin nyempil (: lbh seru.


-Hari ini gw d marahin sir Marcello karena buka looklet. Lagian gw ud selesai kok.


-Hari ini usai sekolah di akhiri dgn kepala gw sakit kebanyakan ketawa.


Awww banyak banget listnya (: hahaha anyways, that's all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar